Recent twitter entries...

My Restless


Aku baru sadar ternyata kau menghilang dari akun ku. Namamu sudah tidak ada lagi, Kucoba sekali lagi mencari namamu,ternyata kau benar-benar menghilang. Kenapa kau lakukan ini? Berharap kau datang lagi. Namun tak kunjung tiba. Tetap saja namamu tak kutemukan. Kau menghindar dariku. Kau lari dari ku. Apakah aku mengganggumu? Apakah aku sudah tidak layak jadi temanmu? Apa salahku?

Hariku gersang tanpa melihat profilmu. Hampa tanpa melihat photo profilmu. Gelisah mendera bathinku. Aku tidak bisa merasakan keadaanmu saat ini, seperti biasa kau sematkan status di wall-mu. Aku ingin tahu apakah saat ini kau bahagia? apakah kau sedih? apakah kau resah, seperti yang kurasakan kini karena kehilanganmu?

Aku gelisah. Setiap saat. Rasanya facebook sudah tidak menarik lagi tanpa mu. Selama ini alasan ku ber-facebook ria hanya murni karenamu. Saat kau menghilang, kurasakan sukmaku melayang.

Kau buat aku bimbang. Menimang-nimang. Keputusan yang akan ku buat, apakah aku kan mengikuti jejakmu – meninggalkan facebook ini? Aku sudah tidak bergairah lagi tanpa kau ada di sini. Ku pinta, kembalilah, tetap tinggal di sini, di facebook ini. Menemani aku dan berjumpa dengan teman-teman mu lagi.

Aku rindu statusmu. Aku rindu komen-komen mu. Aku rindu posting-mu. Aku rindu jempolmu.


Comments (2)

ne tulisan dr orangnya apa tulisan gambarnya...jeritan hati enh kayanya.....AAAAAAAAAAA.............

terinspirasi teman koq,..

Post a Comment