Recent twitter entries...

Holiday Edition : Sayonara Kuala Lumpur, Day 5

Pagiiii,…
Sudah harus beres-beres nih,.. soalnya ini hari terakhir di KL. Pulang ntar sore. Tapi kami masih mau jalan-jalan lagi.. tepatnya sih shopping lagi.. huhuhu, kayak banyak duit ajah yaa..??

Jam 9.00 waktu KL Pak Toni jemput kita nih. Kami pun menuju pusat kota. Rencananya mau ke Pavilion lagi, tapi hari masih pagi jadi kami sempatkan keliling pusat kota. Masuk ke wilayah Lake Garden,..hanya lewat sih sambil nunggu waktu. Akhirnya kita menuju ke Menara KL. Di sana juga hanya sebentar. Melihat suasana KL di waktu pagi dari ketinggian, sambil foto-foto..

Photobucket



Photobucket

Photobucket

Photobucket

Baru deh setelah itu kami di drop di Pavilion. Sementara Pak Toni pulang dulu. Silakan yang mau belanja lagii. Saya hanya beli sedikit dan memenuhi pesanan kakak. Ga pake lama-lama,,, abis makan siang kami sudah di jemput Pak Toni lagi. Siap-siap deh pulang.

Akhirnya kami sukses juga liburan di Negeri Jiran. Eh,,eh,.. by the way anyway busway,.. pulang pergi saya duduk sendiri lohh di deretan bangku yang saya duduki,.. ga ada temen ngobrol,,kecian yaa..( emang penting ya diceritain,,,huhuhuhu..ke-ge-er-an ini mah ). Untung waktu pulang pakai pesawat yang ada entertainment nya,.. sedikit terhibur menikmati perjalanan yang hanya satu jam saja.

Rasanya pengen liburan lagi. Hmm, next destination is ….



Comments (0)

Post a Comment