Recent twitter entries...

Holiday Edition : Kuala Lumpur, Day 3

Hari ketiga liburan udah di Kuala Lumpur. Kami keluar pagi-pagi dari apartemen mba Riko, lumayan ngirit nih numpang hwehwehwe,..naik KTM Komuter menuju Central Market. Biasalah yang mau shopping-shopping dan beli oleh-oleh. Yang banyak shopping sih temen saya, saya kan sukanya foto-foto . Rekomen juga sih beli oleh-oleh disini. Murah-murah.

Photobucket

Selanjutnya masih putar-putar area pertokoan di sekitar Lebuh Pasar Besar. Saya sih masih asyik dengan kamera. Setiap ada yang menarik perhatian mata saya, langsung saya jepret. Lumayan panas nih Kuala Lumpur ( KL ), beda banget sama Penang yang seharian mendung atau gerimis. Bawaanya haus mulu di KL. Saya juga sempet mampir ke Masjid Jamek walau hanya foto-foto.


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Setelah belanja belenji, kita menuju The Petronas Twin Tower dan KLCC Park. Ga salah lagi, yang dituju tetep tempat belanja. Nih orang-orang pada demen banget ya belanja…ckckckck, nyetak duit sendiri yaa..??

Yuk ahh,,keluar dulu, ada yang menarik soalnya di KLCC,.. ada taman dan air mancur,,,hihhi, norak yaa. Padahal di Jakarta juga banyak kaleeee. Tapi yang ini beda. Soalnya background nya Menara Petronas . Okelah, mari kita berpose,.. jepret!

Photobucket

Sampe malam nih di KLCC,.. sekalian aja cari makan biar pulang bisa langsung istirahat. Kasihan juga Yuli udah masakin buat kita-kita,…. Menunya ga jauh-jauh dari masakan India, nasi lemak

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Perjalanan hari pertama di Kuala Lumpur ga jauh-jauh dari shopping. So,.. ga banyak tuh kamera disiksa,..hehehehe… Udah dulu yaa,,waktunya istirahat nih, besok harus ada energi banyak buat jalan-jalan lagi.






Comments (0)

Post a Comment