Recent twitter entries...

Inspirasi oleh Pesta Blogger

Blog-ku sebenarnya sudah ada dari tahun 2008, tapi tidak dikelola dengan baik. Ditinggalkan begitu saja. Sesekali ditengok, tapi tidak diperbarui. Mulanya aku buat blog untuk kepentingan bisnis cari uang di internet - seperti teman-teman. Bisnis online, katanya. Sayangnya aku tidak konsekuen dengan tujuan awal. Akhirnya mandeg. Hasilnya? Cukup buat diri sendiri,,,buat makan siomay dapat tuh..!!

Beberapa hari yang lalu, aku dengar berita di radio Indika tentang Pesta Blogger. Diadakan di Gedung SMESCO Jakarta, lumayan dekat dengan tempat tinggalku. Setelah browsing ternyata banyak sekali peminatnya. Menarik.

Kutelusuri link demi link. Jujur, aku ingin membuat blog seperti para peserta Pesta Blogger dan teman-teman Noters di facebook yang selalu nge-tag aku. Sebenarnya keinginan memperbarui blog ada saat di-tag teman facebook, tapi entahlah,... ( sibuk facebook-an ). Baru saat Pesta Blogger 2009 diselenggarakan aku terpacu memperbarui blog.

Alhamdulillah, sekarang blog sudah diperbarui dengan tampilan dan nama blog baru. Sepertinya lebih fres dan cukup representatif untuk seorang ina smile. Ya. Blog baru ku, kuberi nama Ina Smile.

Berharap selanjutnya aku bisa menulis di blog ini menyuarakan kata hati. Tidak muluk-muluk, Mungkin seperti diary ? atau seperti penulis? Ah,,... perlu belajar banyak dari teman-teman Noters, Blogger... dan orang-orang yang menginspirasi.

Doakan saja yaaa,...perlu proses!

Comments (0)

Post a Comment